Benzema Tersinggung Karirnya Dianggap Sudah Tamat

0
282
Timnas Prancis - Karim Benzema

VivagoalBerita Bola – Karim Benzema tersinggung mendengar komentar Presiden FFF (Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet yang mengatakan karirnya sudah habis di timnas. Dengan sangat emosional, Benzema meminta sang Presiden diam saja!

Sebelumnya di sebuah wawancara, Presiden FFF, Noel Le Graet mengatakan bahwa Benzema sudah tidak akan lagi memperkuat timnas Prancis, karirnya sudah tamat untuk itu. Tapi Le Graet juga menegaskan dirinya berkata itu bukan berarti dia ada masalah dengan sang pemain. Ia hanya beranggapan demikian karena melihat performa Benzema yang sudah menurun jauh.

“Saya tidak punya masalah dengan Benzema, dia pemain yang punya perilaku baik dalam tim. Namun, menurut saya, karirnya di timnas Prancis sudah selesai. Karirnya tamat, apalagi performanya tak kunjung membaik,” kata Le Graet.

Baca Juga :  Cetak Dua Gol, Pemain Ini Bahagia di Atletico

Dikatakan seperti itu, bisa ditebak jika Benzema langsung bereaksi keras dan melakukan serangan balasan terkait komentar Le Graet itu. Dengan emosi, Benzema mengirim pesan kepada Le Graet melalui akun Twitter pribadinya, agar sang Presiden diam saja, tak perlu urusi urusan orang lain.

“Buat Bapak Le Graet yang terhormat, saya minta Anda sebaiknya diam dan sebaiknya jangan ganggu saya lagi,” tulis Benzema di akun Twitter nya seperti dilansir dari ESPN.

“Saat ini Prancis sudah juara dunia, dan itu yang penting saat ini, yang lainnya tidak penting. Terima kasih,” lanjut Benzema.

Untuk diketahui, Benzema sudah absen membela timnas Prancis sejak medio Oktober 2015 silam. Benzema tersangkut kasus pemerasan terkait rekaman video seks Mathieu Valbuena. Dan hingga saat ini, kasus tersebut masih berlanjut hingga ke pengadilan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here