Benzema Tolak Disebut Salah Satu Legenda Real Madrid

0
34
Benzema

Vivagoal La LigaKarim Benzema membuat pencapaian besar selama berkostum Real Madrid. Kendati begitu Benzema menolak jika dirinya sudah pantas masuk dalam jajaran pemain legendaris klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Kepergian Cristiano Ronaldo memang memberi kerugian banyak buat Real Madrid musim lalu. Tapi, ada sisi positif yang bisa diambil ketika Karim Benzema pelan-pelan jadi tajam kembali sepeninggal Ronaldo.

Sejauh ini Benzema sudah mengoleksi 50 gol di level kompetisi Eropa melampaui catatan yang ditorehkan pemain legenda El Real, Alfredo Di Stefano yang semasa aktif bermain hanya bisa mencetak 49 gol.

Jika di total sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim 2018/2019 kemarin, Benzema hingga saat ini sudah menorehkan torehan 40 gol dan 16 assist di semua kompetisi yang diikuti Madrid.

Baca Juga: Sering Dikritik, Zidane Bela Benzema

Catatan tersebut nyaris separuh dari keseluruhan 90 gol Madrid jika dihitung sedari musim lalu hingga terakhir saat mereka melibas Galatasaray di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB.

Benzema pun kini masuk dalam jajaran penyerang top Real Madrid sepanjang sejarah klub tersebut setelah sukses menggelontorkan 231 gol selama satu dekade bermain untuk Los Blancos. Penyerang 31 tahun itu jadi orang keenam yang bisa melakukannya setelah Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano, Raul Gonzalez, Santillana dan Ferenc Puskas.

Kendati demikian, Benzema memilih untuk merendah dengan mengatakan bahwa dirinya belum pantas disebut sebagai legenda di Real Madrid.

“Saya belum dan bukan seorang legenda. Ketika mengikat kontra dengan klub, saya tidak pernah berpikir untuk bisa mencapai titik seperti sekarang. Sehingga saya merasa sangat senang. Saya hanya berusaha membantu tim dengan menunjukkan performa terbaik.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here