Berburu Next Top Three Player Minggu Ketiga FIFA 19 FUT

0
250

VivagoalIGL – Registrasi Fifa 19 FUT Online Qualifier PS4 Minggu Ketiga akan ditutup Jumat (22/3/19) malam nanti. Pukul 24:00 WIB akan menjadi deadline akhir peserta mendaftarkan diri di ajang yang digagas oleh Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 event ini.

Wakil Ketua IGL, Stephen Clinton mengungkapkan antusiasme peserta setiap minggunya memang bertambah. Nama baru dan mereka yang kalah di kualifikasi sebelumnya juga kembali mendaftarkan diri. “Sejauh laporan yang sudah saya terima, hampir 300 peserta sudah melakukan registrasi. Total (peserta) tersebut berasal dari peseta lama dan baru. Terkait presentasi jumlah belum bisa saya jabarkan,” ujarnya kepada vivagoal.com

Clinton pun kembali mengingatkan pentingnya peserta melakukan verivikasi ulang guna memastikan tempat di pertandingan yang akan digelar pada hari Sabtu (23/3) dan Minggu (24/3) mendatang. Ia pribadi mengaku cukup optimis menyambut kualifikasi Minggu ketiga ini.

“Kehadiran 6 Top Player hasil penyaringan dari dua Minggu online qualifier nampaknya memberikan dampak signifikan bagi pendaftar di Minggu ketiga ini. Saya rasa, aura positif ini harus terus dijaga hingga Minggu terakhir kualifikasi,” tambahnya.

Sekedar informasi, kick off Minggu ketiga akan digelar secara online pada hari Sabtu (23/3/19) besok mulai pukul 19:00 WIB. Seluruh peserta yang sudah mendaftar akan dipertandingkan secara random.

Clinton pun berharap seluruh peserta dapat mematuhi peraturan yang dibuat oleh penyelenggara. “Selain itu, saya berharap seluruh peserta mampu mengeluarkan penampilan serta pack player terbaiknya guna membuat pertandingan semakin semarak dan kompetitif,” pungkasnya.

Siapakah yang berhasil menjadi Top 3 Player Minggu ketiga? Apakah kejutan akan hadir di Minggu ini?

Salam Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here