Kabar Buruk Ditengah Asa Menggulirkan Kembali Liga Inggris

0
46
Brighton

Vivagoal Liga Inggris – Ditengah asa bergulirnya kembali Liga Inggris, kabar buruk justru menerpa. Salah satu pemain Brighton dinyatakan positif corona.

Dikutip dari Skysports, kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Brighton, Paul Barber. Menurutnya setelah melewati serangkain pengecekan, pemain ini jadi pilar ketiga Brighton yang dinyatakan positif.

“Sayangnya kini kita punya tiga pemain yang dinyatakan positif kemarin. Jadi terlepas dari semua tindakan yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir, di mana para pemain sama sekali tidak terlibat dalam pelatihan yang signifikan sama sekali, kami masih menderita pemain lain yang dites positif karena virus.

“Jadi ada kekhawatiran dan saya pikir itu normal bagi semua klub untuk memiliki keprihatinan itu. Kami ingin memastikan kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan protokol-protokol itu ada dan aman dan terjamin serta memitigasi risiko sejauh yang kami bisa,” kata Barber.


Baca Juga: 


Barber, sebagai salah satu yang vokal meminta pertandingan Liga Premier dilanjutkan di tempat-tempat percaya langkah berikutnya yang paling penting adalah pembuatan kerangka kerja. Dia berharap operator bisa membuat jadwal yang tak merugikan sekaligus beragam protokol baru untuk kembali bermain,” kata Barber.

“Pertama, kami perlu mendapatkan pemain kembali berlatih dalam kelompok-kelompok kecil, kemudian mereka perlu terlibat dalam beberapa pelatihan kontak dan kemudian berlatih untuk pertandingan sebelum pertandingan itu sendiri.

“Jadi ada banyak tahapan, ini sangat kompleks dan ada orang-orang di Liga Premier yang bekerja sangat keras untuk menghasilkan dokumen terperinci untuk bergerak melalui tahapan itu seaman mungkin,” tutup Barber.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here