Berkat Polesan Guardiola, Aguero Makin Mematikan

0
174
Sergio Aguero Tak Bakal Barcelona atau Real Madrid, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Kehadiran Josep Guardiola di Manchester City dipercaya telah membuat Sergio Aguero menjadi sosok striker komplet.

Aguero benar-benar menjadi pemain penting bagi Manchester City. Terbukti musim ini ia kembali menjadi mesin gol andalan tim dengan torehan 21 gol dan 3 assist di Premier League.

Baca juga: Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona

Ketajaman Aguero dipercaya tidak hanya lahir dari bakat alaminya namun juga berkat polesan Guardiola. Hal ini seperti diakui oleh mantan penyerang City, Francis Lee.

“Sergio [Aguero] sungguh luar biasa. Ketika pertama kali Pep Guardiola datang ke klub, dia hanya seorang pencetak gol ulung tapi sekarang dia menjelma jadi pemain ulung yang mencetak begitu banyak gol,” ujar Lee di laman resmi City.

“Sergio memiliki segalanya. Dia merupakan finisher yang sangat bagus, dia sangat tajam, dia memiliki ukuran dan standar yang bagus bagi seorang striker dan dia memiliki kecepatan,” tambahnya.

“Saya rasa dia mungkin sedikit melemah sebelum Pep datang tapi sang manajer mengangkatnya dan dia membuatnya seperti striker kelas dunia,” tukasnya.

Dengan nada bercanda Lee menambahkan jika dirinya tidak bersedia bermain satu tim dengan Aguero. Hal ini karena semua gol akan diborong oleh bomber asal Argentina tersebut.

Baca juga: Disindir Tentang Liverpool, Ini Jawaban Berkelas Coutinho!

“Jika Anda melihat cara dia mencetak gol, tak ada yang biasa. Dia bisa mencetak gol indah dan dia memiliki talenta menakjubkan. Apakah saya ingin bermain di samping Sergio? Tidak, karena dia akan memborong semua gol saya!” tutur Lee.

“Serius, saya akan sangat senang bermain dengannya. Saya rasa jika saya bermain dengan pemain hebat maka akan terasa sangat mudah bagi saya,” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here