Disindir Tentang Liverpool, Ini Jawaban Berkelas Coutinho!

0
843
Coutinho Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Bayern Munchen, Philippe Coutinho telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal meninggalkan klub raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool.

Pemain internasional Brasil itu saat ini menghabiskan masa pinjaman sepanjang musim ini dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Dikabarkan Bayern Munchen memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen dengan Barcelona dengan membayar € 120 juta pada musim panas mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Terbaik yang Dimiliki Liverpool

Sementara itu, Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 145 juta. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengalami kesulitan untuk beradaptasi di klub berbasis Catalan itu.

Saat berbicara dengan Sky Sports, Coutinho mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan pemenang Liga Champions musim 2018/2019.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Saya tidak akan melihat ke belakang (Liverpool). Saya telah memutuskan untuk mengambil jalan lain, dan sekarang saya sedang dalam berjuang dengan tim ini, sama seperti orang lain,” jelas Coutinho kepada Sky Sports.

“Saya sepenuhnya fokus untuk mencapai impian saya. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu, dan sekarang saya hanya bisa melihat ke depan,” pungkas mantan pemain Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here