Berkunjung ke stadion baru Spurs, De Bruyne: Saya Tak Peduli

0
110
Berkunjung ke stadion baru Spurs, De Bruyne: Saya Tak Peduli

VivagoalLiga Inggris – Stadion baru Tottenham Hotspur akan kembali kedatangan tamu. Adalah Manchester City yang akan berkunjung pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Stadion yang untuk sementara memiliki nama The New White Hart Lane itu secara resmi dipakai sebagai markas Spurs pekan lalu. Pada laga perdana di kandang baru tersebut, Spurs berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Stadion itu dibangun di atas lahan White Hart Lane [nama stadion lama] berkapasitas 62.000 penonton.

Tuah stadion baru tentu diharapkan oleh kubu Spurs saat mereka menjamu Manchester City pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions tengah pekan ini. Kendati demikian Kevin De Bruyne mengaku tak terlalu ambil pusing dengan markas baru yang dimiliki oleh Spurs.

Pemain timnas Belgia itu mengatakan jika hal tersebut tidak terlalu memberi tekanan kepada timnya. De Bruyne menjelaskan jika faktor utama pada pertandingan adalah performa tim di mana ia begitu optimis dengan apa yang dimiliki oleh Manchester City.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Laga Pembuka Liga Europa

“Saya tidak peduli dengan stadion baru milik Spurs. Saya hanya peduli dengan tim yang kami hadapi,” ucap Kevin De Bruyne dikutip dari Goal International.”Semua orang berbicara tentang stadion mereka seperti sesuatu yang istimewa. Semua orang punya stadion dan semua orang juga punya tim untuk didukung.Saya tidak berpikir stadion baru itu akan menjadi pembeda.” tandasnya.

Lebih lanjut, De Bruyne mengatakan jika stadion Wembley yang sempat digunakan sebagai markas jauh lebih menakutkan. Kendati demikian ia tak menampik jika laga nanti akan berjalan cukup sulit.”Tapi, itu akan sama saja. Ini akan tetap jadi pertandingan yang sulit. Meskipun saya pikir kami akan baik-baik saja,” tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kedua tim sendiri dijadwalkan akan bertemu selama tig kali dalam dua pekan kedepan. Selain di Liga Champions keduanya akan beradu taktik pada laga lanjutan Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here