Berlabuh ke Raksasa Prancis Bisa Jadi Opsi Terbaik untuk Icardi

0
303
Berlabuh ke Raksasa Prancis Bisa Jadi Opsi Terbaik untuk Icardi

Vivagoal Ligue 1  –  Saga transfer Mauro Icardi memasuki babak baru. Sang pemain yang tak kunjung mendapat klub anyar jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Beberapa pihak menyebut bermain di AS Monaco bisa menjadi opsi terbaik untuk Icardi.

Sejak musim lalu posisi Icardi di Inter Milan sudah tidak begitu nyaman. Kisruh dengan manajemen, pelatih, pemain hingga fans membuatnya tak lagi diterima di Giuseppe Meazza. Ban kapten bahkan sampai harus dilepas dari lengannya.

Situasi tak kunjung membaik jelang musim baru bergulir. Antonio Conte selaku pelatih baru Inter secara terbukan mengatakan tak akan menggunakan jasa Icardi. Ia pun dipersilahkan mencari klub baru musim panas ini.

Icardi yang memprioritaskan untuk hengkang ke klub Italia juga harus menerima kenyataan pahit setelah Juventus dan Napoli yang disebut ingin meminangnya mulai mundur. Juventus menilai jika tim tak terlalu membutuhkan sosok penyerang baru setelah menumpuknya pemain di sektor penyerang. Sedangkan Napoli cukup puas pada kinerja Arkadiuz Milik sebagai penyerang tengah.

Baca Juga: Nomornya Dipakai Lukaku, Icardi Tinggal Tunggu Waktu untuk Pergi

Menurut laporan jurnalis Spesialis transfer Gianluca Di Marzio, Icardi masih memiliki peluang untuk menyelamatkan karirnya. Hanya saja ia harus rela bermain di luar Italia musim depan. Menurut Marzio, AS Monaco bisa menjadi opsi terbaik untuk Mauro icardi. Tim raksasa Ligue 1 itu kebetulan juga membutuhkan sosok penyerang tengah guna menggantikan peran Radamel Falcao yang kian menua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here