Bermain di Piala Gubernur Jatim Ajang Persija untuk Persiapan di Liga 1 Indonesia

0
59
Sergio Farias Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia –┬áDalam menyambut Liga 1 Indonesia musim 2020, Pelatih Persija, Sergio Farias menilai bahwa anak asuhnya telah siap untuk bertanding kapan saja. Di kompetisi Piala Gubernur Jawa Timur 2020 ini, Sergio Farias akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang terbaik guna persiapan di Liga 1 Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu telah menjalani sesi latihan bersama Marco Simic CS selama kurang lebih tiga minggu lama. Ia mengungkapkan bahwa anak asuhnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan

“Tim kami sudah persiapan selama kurang lebih tiga minggu lamanya. Kita datang ke turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 ini untuk persiapan ke Liga 1 Indonesia,” kata Sergio Farias saat pers konferensi jelang lawan Persela pada Senin (10/02).

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Sergio Farias menilai bahwa dirinya memiliki skuad yang bagus untuk menjalani pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020 ini.

“Saya mengetahui bahwa kami memiliki pemain yang bagus. Saya juga mengharapkan bahwa para pemain dapat menyelesaikan turnamen ini dengan sempurna,” jelasnya.

Meskipun bukan kompetisi Liga 1 Indonesia, pelatih Persija itu juga akan terus berjuang sekuat tenaga untuk menghasilkan hasil yang terbaik.

“Saya yakin Persija merupakan tim besar dan didukung oleh suporter yang besar. Meskipun turnamen ini hanya pertandingan pra musim, namun kami akan berjuang untuk menyelesaikannya untuk menghasilkan yang terbaik,” jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here