Kesulitan di Chelsea, Werner Justru Merasa Senang di Timnas - Vivagoal.com
Bermain di Timnas Membuat Werner Merasa Senang
Timo Werner – JPNN

Kesulitan di Chelsea, Werner Justru Merasa Senang di Timnas

Catrine Mega - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Timnas Jerman dan Chelsea, Timo Werner baru-baru ini mengaku kesulitan dalam karirnya di klub. Hal ini mendapatkan komentar dari pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick.

Menanggapi soal pernyataan Werner yang merasa depresi terhadap posisinya di bangku cadangan Flick merasa tidak sesungguhnya benar. Ia membela pemain 25 tahun dan menyebutnya sebagai penyerang yang masih memiliki kualitas tinggi.

“Saya hanya bisa mengatakan, Timo melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Kita berbicara tentang seorang striker yang memiliki kualitas luar biasa,” kata Flick.

Werner menjadi starting line up kala Timnas Jerman menghadapi Rumania pekan lalu. Namun ia digantikan di menit 67. Di pertandingan tersebut Werner kembali gagal menciptakan skor meski mendapatkan banyak peluang.

Menanggapi hal tersebut Werner merasa saat ini dirinya sudah berada dalam kondisi lebih baik. Ia sangat bersyukur dengan kepercayaan Hansi Flick yang menempatkan dirinya dalam susunan pemain utama dan tidak terlalu memikirkan banyaknya peluang yang dilewatkannya di laga tersebut.


Baca Juga:


“Sementara itu, lebih banyak kesalahan daripada gol yang dihitung untuk saya. Bagi saya itu tidak masalah. Saya tidak membuat diri saya gila karena kesempatan yang terlewatkan,” ungkap pemain nomor 9 tersebut.

Werner tidak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Chelsea musim ini. Namun ia masih memiliki banyak waktu bermain selama bersama timnas Jerman di bawah asuhan Hansi Flick, dan ia merasa sangat senang atas hal tersebut.

“Selalu menyenangkan ketika Anda bisa merasakan kepercayaan dari pelatih. Setiap pemain dapat menggunakannya. Hansi adalah pelatih yang hebat.” pungkas Werner. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com