Bermain Tanpa Pola, Sarri Diprotes Legenda Inggris

0
252
Bermain Tanpa Pola, Sarri Diprotes Legenda Inggris

VivagoalLiga Inggris – Legenda Arsenal dan Timnas Inggris, Ian Wright menuding skema permainan Sarri membuat para pemain Chelsea kebingungan. Hal tersebut menyebabkan penampilan Chelsea belakangan seperti tanpa pola.

“Terlihat jelas para pemain Chelsea tampak tidak senang dengan sistem yang mereka mainkan. Saya tidak melihat adanya intensitas yang cukup, energi yang cukup,” tegas Wright di BBC.

Wright menilai dalam beberapa pertandingan, taktik Sarri hanya berputar-putar di lini tengah tanpa mengarah ke penyelesaian akhir yang pasti. Terutama saat memasuki final third, pemain Chelsea kerap tampak kebingungan hingga akhirnya hanya mengandalkan Eden Hazard.

“Tampaknya tak ada titik akhir yang pasti dari rencana yang coba mereka lakukan di setiap pertandingan. Begitu mereka menembus sepertiga akhir lapangan, terlihat seperti bola selalu mengarah ke Eden Hazard dan semua orang berharap dia melakukan sesuatu,” tutur Wright.

Baca Juga :  Liga Champions dan Madrid Punya Chemistry Spesial

Lebih lanjut Wright menganggap gol yang berhasil diciptakan Chelsea dibawah arahan Sarri lahir secara kebetulan. Menurutnya Chelsea tidak membutuhkan pemain spesial atau taktik spesial, jika ingin menciptakan gol yang semua orang bisa melakukannya.

“Saat melawan Newcastle, pertahanan Newcastle buruk, Willian menembus kotak penalti, dan mencetak gol ke pojok atas. Jelas, itu mudah diduga, begitulah adanya,” kritik Wright.

Chelsea sendiri kini masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. The Blues baru mampu mengumpulkan 47 poin hasil dari 14 kemenangan yang diraih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here