Berminat Boyong Isco, Presiden PSG Turun Tangan

0
274
PSG Serius datangkan Isco

VivagoalLigue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain serius untuk datangkan gelandang Real Madrid, Isco. Tak tanggung-tanggung, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sampai harus turun tangan untuk bertemu ayah dan agen sang pemain.

Sejak Solari ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Real Madrid , Isco langsung kehilangan jatah bermain. Isco hanya dua kali jadi starter di tangan Solari, masing-masing sekali di ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

Dikutip dari Marca, Presiden Nasser Al-Khelaifi sampai harus turun tangan menyelesaikan proses negosiasi sang pemain. Nasser dikabarkan langsung bertemu dengan pihak ayah dan agen Isco sendiri.

Baca Juga :  Akal-akalan Zidane Demi Promosikan Anak ke Skuat Utama Madrid

Kabar ini tidak terlalu mengejutkan, pasalnya PSG sudah dipastikan akan kehilangan gelandang flamboyan, Adrien Rabiot yang kontraknya segera habis akhir musim ini. Isco dinilai cocok untuk menggantikan peran Rabiot.

Tampil bersama Real Madrid sejak 2013, Isco telah mencatatkan 133 penampilan bersama Los Blancos. Enam tahun berkandang di Bernabeu ia pun telah menciptakan 33 gol untuk Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here