Bernardo Silva: Saatnya City Cetak Sejarah

0
554
Bernardo Silva

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menyebut laga pekan terakhir akan berjalan sulit.

Kendati demikian ia optimis tim akan mampu meraih gelar juara akhir pekan ini dan mencatatkan sejarah baru di level klub.

Siapa yang akan angkat trofi juara Premier League musim ini akan terjawab pada Minggu (12/5) malam WIB. Sepuluh laga serentak akan digelar pada malam tersebut tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

 

Baca Juga :  Solskjaer Ungkap MU Tampil Apik Tapi City Yang Terbaik, Mengapa?

Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen dengan hanya unggul satu angka dari Liverpool akan bertandang ke markas Brighton. Sedangkan Liverpool berharap City terpeleset kala Mo Salah dkk menjamu Wolverhampton di Anfield.

Silva menyebut laga nanti tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Tim lawan tentu memiliki ambisi untuk menggagalkan target City, namun para pemain optimis mampu meraih tiga poin maksimal di laga nanti.

“Ini laga tandang yang selalu sulit, kami pernah bermain melawan mereka [Brighton] di semifinal FA Cup,” buka Silva kepada Sky Sports.

“Mereka tim yang selalu mengandalkan fisik, jadi kami tidak mengharapkan laga yang mudah, tetapi kami tahu harus mendapatkan tiga poin dari laga ini untuk meraih gelar juara.”

“Atmosfer di ruang ganti sungguh fantastis, semua pemain, staff, fans – cara mereka mendorong kami musim ini luar biasa,” lanjut dia.

Gelandang timnas Portugal itu sendiri menegaskan tiga poin di setiap laga terutama di laga terakhir adalah harga mati bagi timnya. Semua pihak tengah berada dalam semangat terbaik untuk bisa mengukir sejarah klub yakni meraih trofi juara Premier League dua musim beruntun.

“Kami mendapatkan tiga poin, dan kini menatap laga berikutnya, laga terakhir yang harus kami menangkan untuk mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh klub ini, yakni meraih dua gelar juara Premier League beruntun,” tutup Silva.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here