Berniat Juara, Persija Targetkan Sapu Bersih Semua Laga Sisa

0
344
Persija Jakarta Menargetkan Sapu Bersih Sisa Laga Untuk Juara

VivagoalLiga Indonesia – Menang atas Barito Putera dengan skor 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (30/10) sore kemarin membuat Persija Jakarta berhasil menempel tim peringkat pertama klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar.

Untuk diketahui, di papan klasemen sementara, Persija hanya tertinggal dua poin dari tim Juku Eja yang telah mengoleksi 50 poin. Namun, Macan Kemayoran punya keuntungan karena masih mengantongi satu laga tunda yaitu melawan Persela Lamongan.

Gelandang Persija, Sandi Sute pun lantas menegaskan tim sangat bertekad bisa menutup musim kali ini dengan merebut gelar juara liga. Bahkan kapten Persija, Ismed Sofyan sampai berpesan agar semua pemain Macan Kemayoran terus berusaha keras dan tidak mengendurkan semangat di akhir-akhir kompetisi.

“Saya berharap semua laga berikutnya kami mendapat yang terbaik. Kata Ismed semua laga sisa adalah final. Kalau ingin juara, kami harus menangkan semua pertandingan,” ujar Sandi.

Sementara itu, laga tunda kontra Persela baru akan dilangsungkan pada 20 November mendatang di Stadion Patriot. Pelatih Persija, Stefano Cugurra menganggap kans timnya untuk meraih juara lebih besar karena sudah bisa bermain di Jabodetabek.

“Setiap laga harus bekerja keras, tapi sekarang sudah bagus karena kami bisa main di Patriot lagi,” kata Teco.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here