Bersama Bayern, Hansi-Flick Catatkan Rekor di Bundesliga Jerman

0
35
Hans Flick

Vivagoal Bundesliga – Polesan Hans-Dieter Flick membuat Bayern Munchen tampil begitu trengginas. Sejak ditunjuk menjadi pelatih pada bulan November 2019 lalu, Bayern telah mengemas 50 gol hanya dari 16 pertandingan di ajang Bundesliga.

Semenjak dibesut oleh Flick pada awal November lalu, dari 23 laga yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi yang diikuti, Bayern tercatat hanya dua kali menelan kekalahan dengan meraih 19 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Hebatnya lagi, lini serang Die Roten juga sangat subur sejak dibesut pelatih berusia 55 tahun itu. Berdasarkan catatan Opta, tambahan dua gol saat melawan Union Berlin di spieltag ke-26 Bundesliga, Senin (18/5/2020) dinihari WIB, Bayern kini sudah melesakkan 50 gol dari 16 laga Bundesliga bersama Hansi Flick. Catatan ini menjadi rekor tersendiri di kompetisi teratas sepakbola Jerman.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pun mengaku sangat puas dengan kinerja pelatihnya itu. Ia menyebut sejak ditangani Flick, Bayern kerap mampu menampilkan permainan yang atraktif.


Baca Juga:


“FC Bayern sangat puas dengan kerja Hansi Flick. Tim terus berkembang dengan sangat baik bersamanya. Bayern memainkan sepakbola atraktif, yang juga tercermin di hasil. Kami kini menjadi satu-satunya klub asal Jerman yang masih bertahan di tiga kompetisi.” ucap Karl-Heinz Rummenigge.

“Sebagai tambahan, saya suka dengan caranya memimpin. Kualitasnya sebagai seorang pelatih cukup meyakinkan. Kami yakin, kami akan jalan terus untuk meraih target klub bersamanya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here