Bersiap Ditinggal Hazard, Chelsea Bidik Mantan Bintang Liverpool

0
279
Bersiap Ditinggal Hazard, Chelsea Bidik Mantan Bintang Liverpool

Vivagoal Liga InggrisChelsea nampaknya tengah bersiap ditinggal oleh Eden Hazard ke Real Madrid. Seakan tak ingin berlama-lama Tim asal London tersebut kabarnya tengah bergerak cepat mencari suksesor Pemain Belgia itu dalam diri Philippe Coutinho!

Menurut laporan Marca kepastian Hazard menuju Madrid hampir mendekati kenyataan. Media Spanyol itu menyebut jika Chelsea tengah membutu Phillipe Coutinho sebagai pengganti Hazard. Kebetulan, Barcelona pun disebut sedang mencari penawar serius untuk merekrut mantan Pemain Liverpool tersebut.

Sejak didatangkan Barca dari Liverpool dengan bandrol 160 juta Euro pada Januari 2018 lalu, Coutinho memang tak mampu membuktikan ekspektasi di atas lapangan hijau. Pemain Brazil tersebut pun diisukan akan segera didepak dari Camp Nou musim depan.

Chelsea pun kabarnya ingin membawa sang pemain kembali ke Inggris. Namun, mereka nampaknya akan kesulitan melakukan hal tersebut. Kesulitan yang dialami Chelsea bukan terletak pada ketidakmampuan mereka merekrut Coutinho. Melainkan, Tim Ibu Kota Inggris itu tengah harap-harap cemas menanti hasil putusan dari Badan Abitrasi Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS).

Baca Juga :  Legenda MU Sebut Pemain Ini Hanya Jadi Masalah Bagi Tim

Tim milik Roman Abramovic disebut telah melakukan pelanggaran setelah kedapatan melanggar peraturan tentang transfer pemain internasional di bawah 18 tahun. Jika terbukti bersalah. Chelsea akan dikenai sanksi embargo transfer hingga Juli 2020 mendatang.

Selain diburu oleh the Blues, Coutinho sendiri juga tengah diminati tim raksasa Eropa lain macam Manchester United dan juga PSG. Namun kans Coutinho merapat ke United terbilang tipis lantaran statusnya sebagai mantan pemain Liverpool. Kedua tim juga merupakan rival abadi di Liga Premier. Sementara itu, Barca disebut tengah melakukan upaya tukar guling dengan memberikan Coutinho dan Dembele guna membawa pulang mantan pemain mereka, Neymar Jr.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here