Bertahan di Chelsea, Willy Cabalero Punya Peran Baru

0
730
Caballero

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Chelsea, Willy Cabalero baru saja memperpanjang kontraknya hingga musim mendatang bersama klub asal London, Chelsea.  Akan menjalani musim baru bersama The Blues, Willy sapaan akrab sang kiper menyebut akan mendapat peran baru dalam tim.

Willy mengonfirmasi dirinya akan tetap bersama Chelsea musim mendatang. Pemain yang telah mengemas 22 penampilan itu nampaknya akan tetap menjadi kiper pelapis di musim mendatang. Namun, manajemen memberikan peran yang sedikit berbeda untuk Willy.

[irp]

Dilansir dari laman resmi klub, Willy akan tetap jadi kiper kedua menemani Kepa Azirbalaga yang mengisi pos kiper utama. Meski demikian, Willy tetap berperan untuk membangun situasi yang baik saat latihan dan mendukung Kepa berada di form terbaiknya.

“Saya mencoba untuk membantu Kepa meraih form terbaiknya setia pekan. Dimana saya melakukan yang terbaik untuknya. Namun, saya juga harus meningkatkan performa diri saya sendiri, in case Kepa harus absen,”jelas Willy dilansir laman resmi klub.

[irp]

Meski demikian, Willy tak sepenuhnya puas berada di balik bayang-bayang Kepa. Ia mengungkap tetap akan menunjukan performa terbaiknya untuk bisa menjadi kiper utama di Chelsea.

“Saya pun ingin bermain dan tak ingin selalu duduk di bench. Tapi Anda tahu, EPL agak sedikit complicated.  Dimana Anda harus selalu berada di level terbaik dan harus selalu siap untuk setiap pertandingan,” tutup Willy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here