Bertemu Jokowi, Osvaldo Haay Minta Jadi PNS

0
173
Bertemu Jokowi, Osvaldo Haay Minta Jadi PNS

VivagoalLiga Indonesia – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyambut skuat timnas Indonesia U-22 di Istana Negara. Osvaldo Haay memanfaatkan pertemuan itu untuk meminta rekomendasi dijadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke Jokowi.

“Jadi mungkin mau minta kita rekomendasi Pak, rekomendasi karena sudah tinggalkan bangku kuliah lama. Mungkin kalau bisa Pak, PNS,” ujar Valdo sapaan akrab Osvaldo.

Baca Juga :  Fabregas Hengkang, Chelsea Incar Lini Tengah Barca

Di sisi lain, kapten timnas U-22, Bagas Adi Nugroho mewakili teman-temannya di timnas berharap ada kenaikan pangkat buat pemain yang saat ini sudah tercatat sebagai PNS, Polisi atau TNI.  Jokowi sendiri langsung merespon dengan berjanji akan segera memprosesnya.

“Ada teman-teman yang ingin jadi PNS, polisi, atau TNI. Saya sendiri mungkin dari teman saya, mereka ada yang anggota polisi, diangkat, maksudnya lebih naik pangkat, Pak. Mungkin untuk TNI, mohon kejelasannya, Pak,” kata  Bagas pada Jokowi.

Seluruh skuat Garuda Muda tiba pagi tadi di Istana Negara didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi serta Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dan diterima langsung oleh Presiden Jokowi. Dimana dalam kesempatan itu, Jokowi mengucap apresiasinya terhadap Garuda Muda yang sukses mengharumkan nama Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Tim Nasional hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here