Bertemu Mantan Klub, Fandry Imbiri Bakal Lakukan Hal Ini

0
152
Bertemu Mantan Klub, Fandry Imbiri Bakal Lakukan Hal Ini

VivagoalLiga Indonesia – Madura United berhasil melaju ke babak semi-final Piala Presiden 2019. Hal itu terjadi setelah mereka sukses meredam perlawanan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) sore.

Di babak semi-final, Laskar Sape Kerab akan menghadapi salah satu tim yang diunggulkan juara yakni Persebaya Surabaya. Di leg pertama, Madura akan bertandang ke markas Persebaya pada 3 April mendatang, dan gantian mereka akan menjadi tuan rumah pada 6 April 2019. Laga ini sendiri cukup emosional bagi bek anyar Madura United, Fandry Imbiri. Mengingat, Persebaya adalah klub yang diperkuatnya di musim liga 1 2018 lalu.

“Saya senang bisa kembali ke Persebaya, meski kali ini datang sebagai lawan. Saya menyukai atmosfer disana. Kemarin satu musim dengan mereka, dan saya banyak berbuat baik disana. Tapi, saya sekarang pemain Madura United, dan saya pasti bersikap profesional untuk bisa membantu tim mengalahkan mereka.” tegas Fandry.

Lebih lanjut, Fandry juga mengingatkan rekan setimnya agar tidak berpuas diri dengan keberhasilan melaju ke babak empat besar. Karena menurutnya, menyingkirkan Persebaya bukanlah perkara gampang. “Kami harus selalu rendah hati agar bisa memenangkan laga semi-final melawan Persebaya. Mereka jelas lebih diunggulkan lolos, tapi kami siap memberikan penampilan terbaik agar bisa menang di laga kali ini.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here