Besi Tua FC Akan Main Terbuka Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1

0
231
Besi Tua Bandung Premier League

VivagoalBPLDuel dua tim papan atas akan tersaji pada pekan ketiga Liga 1 Bandung Premier League. Besi Tua FC akan menantang pemuncak klasemen sementara X17 FC pada  Minggu (28/7/2019). Tim yang keluar sebagai pemenang akan memperbesar peluang untuk menjuarai Liga 1 BPL musim ini.

Pada laga ini, Besi Tua akan kehilangan gelandang jangkar  mereka, Salman karena akumulasi kartu. Meski begitu, pelatih Maulana Tides Vickaldo sudah menyiapkan beberapa pemain lain untuk mengisi posisi tersebut.

“Kehilangan seorang pemain destroyer seperti Salman memang meninggalkan lubang besar. Akan tetapi saya berharap pemain yang lain bisa menggantikan, dan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.

“Untuk menghadapi X17 tidak ada persiapan khusus. Hanya pematangan strategi saja, dan juga mencoba menjaga kondisi fisik agar bugar pada hari pertandingan,” ujar Tides kepada Vivagoal.

Baca Juga:  Liga 1 Diminta Tiru Bandung Premier League

Lebih lanjut, Tides mengaku tidak gentar dengan status X17 sebagai pemuncak klasemen. Dia ingin anak asuhnya untuk tetap bermain menyerang.

“Saya coba mengutip Rinus Michels, ‘Sepakbola itu seperti perang, siapapun yang berperilaku pasif kemungkinan akan kalah’, jadi tentu kami akan bermain menyerang

“Awal musim memang selalu sulit, tetapi para pemain sekarang sudah mulai panas, ngotot, fight, dan sangat menikmati pertandingan,” tegas pelatih 32 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here