Besiktas Ingin Kembalikan Karius ke Liverpool

0
350
Performa Tak Bagus Besiktas Kembalikan Karius

VivagoalBerita Bola – Raksasa liga super Turki, Besiktas, dikabarkan sudah habis kesabarannya melihat penampilan kiper pinjaman mereka, Loris Karius. Besiktas pun bermaksud ingin mengembalikan Karius ke Liverpool.

Di bursa transfer musim panas lalu, Loris Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas selama dua musim. Di dalam klausul peminjaman itu, Besiktas punya opsi tuk mempermanenkan penjaga gawang asal Jerman itu.

Belum sampai semusim, Besiktas disebut-sebut ingin mengembalikan Karius ke Liverpool karena tidak puas dengan performa kiper berusia 25 tahun itu. Rencananya, Besiktas akan memulangkan Karius saat jendela transfer paruh musim dibuka Januari mendatang.

Selama berseragam Besiktas, Karius belum mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. Total dari tujuh penampilannya bersama Besiktas di Liga Super Turki, Karius sudah kebobolan sebanyak delapan gol.

Baca Juga :  Tatajongan FC Berambisi Juarai Bandung Premier League

Sementara untuk di kompetisi Eropa, dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Karius total kebobolan sampai tujuh gol. Termasuk satu blunder saat Besiktas kalah 2-0 dari Malmo di laga kedua Liga Europa, 5 Oktober lalu.

Seperti dikutip dari media asal Turki, Fotomac, selain mengembalikan Karius, Besiktas juga bermaksud melobi Liverpool tuk mau meminjamkan Divock Origi. Apalagi di musim 2018/19 ini, penyerang berusia 23 tahun itu belum sekalipun dimainkan Jurgen Klopp.

Besiktas ingin mengontrak Origi selama dua musim. Dengan memasukkan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Kans The Reds untuk meminjamkan Origi ke Besiktas juga cukup terbuka, pasalnya di musim lalu, mereka meminjamkan pemain asal Belgia itu ke klub asal Jerman, Wolfsburg dan tidak menutup kemungkinan kembali dipinjamkan bulan Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here