Best Goal Of The Week Online Qualifier Minggu Keenam FIFA 19 FUT

0
217
Peraih 5 Gol Terbaik Minggu Keenam

VivagoalIGL – Meskipun Online Qualifier Minggu Keenam resmi berakhir pada Minggu (15/4) kemarin, kemeriahan turnamen ini belum berakhir begitu saja. Beberapa player yang mendaftarkan diri pada minggu tersebut pun mencoba peruntungan dengan Online Qualifier FIFA 19 FUT

Bedasarkan laporan yang diterima tim vivagoal.com, ratusan player sudah mengirimkan gol terbaik yang telah mereka ceploskan ke gawang lawan. Meski demikian, IGL sudah berang tentu tak sembarangan menentukan siapa yang berhak meraih predikan goalie of the week pada Minggu keenam Online Qualifier tersebut. Ada proses kurasi ketat yang dilakukan IGL guna menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan predikat player dengan gol terbaik yang mereka lesatkan.

Di Minggu keenam ini, 325 player sudah mendaftarkan diri guna menjadi top three dan melaju ke Big League. Menilik dari jumlah player yang mendaftar, sudah tentu parade gol tercipta di laga yang dihelat selama Sabtu (13/4) dan Minggu (15/4) kemarin. Meski banyak yang menciptakan gol, hanya ada lima Player yang boleh meraih status sebagai pencetak gol terbaik.

Adapun lima player yang berhasil membukukan gol terbaik dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250.000 adalah Kevin Degianry Panjaitan (Ruud Van Nistelrooy), Syah Agam (Sadio Mane), Sendy Andrian (Marcelo), Kenny Prasetyo (Eden Hazard) dan Dirgantara Aji (Sadio Mane)

Sekedar informasi, Online Qualifier Minggu ketujuh akan berlangsung pada Sabtu (20/4) hingga Minggu (21/4). Tiga Top Player dan 5 gol terbaik yang tercipta pada Minggu ketujuh akan ditentukan pada babak kualifikasi tersebut. Selain menyiapkan tim yang handal, para peserta juga dapat menyimpan gol terbaik berhasil dikreasikan guna ditukarkan dengan hadiah uang tunai yang disiapkan peyelenggara. Apakah anda yang berhasil menciptakan salah satu gol indah berikutnya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here