Besut Barito Putera, Begini Target Manajemen pada Djanur

0
169
Target Manajemen Barito Untuk Djanur

Vivagoal – Liga Indonesia – Djadjang Nurdjaman resmi menjabat sebagai pelatih kepala Barito Putera usai dipecat dari Persebaya. Namun demikian Djanur tak bisa bersantai, target tinggi diusung manajemen tim bagi pelatih asal Majelengka itu.

Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman menyebut target utama Djanur sebagai pelatih anyar Barito tak lain ialah membawa Barito keluar dari zona degradasi. Dengan segala kualitas yang ada, Hasnur optimis Djanur mampu membangkitkan Barito Putera.

“Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah. Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito,” jelas Hasnur.

Baca Juga:  Anak Muda Ini Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Senior

Sehari resmi membesut Barito, Djanur juga sudah kedatangan pemain baru untuk memperkuat skuatnya. Kosuke Yamazaki Uchida, pemain tengah asal Jepang bakal menambah kekuatan Barito di paruh kedua.

“Kosuke sebenarnya merupakan permintaan Coach Yunan. Dia tipe pekerja keras. Pertimbangan tersebut yang membuat kami merekrut Kosuke,” tutup Hasnuryadi dilansir situs resmi klub.

Djanur sendiri bakal langsung menjalani laga debutnya kala Barito Putera menjamu Persipura Jayapura. Kemenangan tentunya jadi jalan terbaik bagi Djanur untuk membuktikan diri di laga nanti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here