Anak Muda Ini Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Senior

0
106
Bagus Khafi Masuk Timnas Senior

Vivagoal – Liga Indonesia – Amiruddin Bagus Kahfi menjadi top skor timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-18. Sebagai bentuk apresiasi, pelatih timnas senior, Simon McMenemy memanggil Bagus untuk gabung pada pemusatan latihan timnas jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia U-18 berhasil finish di urutan ketiga pada ajang Piala AFF U-18 yang digelar di Vietnam. Bagus Kahfi keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan enam gol. Jumlah golnya itu sama dengan Dylan Ruiz-Diaz dari Australia dan Mouzinho Barreto de Lima dari Timor Leste.

Pencapaian apik Bagus ini langsung mendapat apresiasi tinggi dari Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia tersebut mengundang Bagus untuk ikut dalam pemusatan latihan skuat Garuda merah di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Begini Kehebatan Ciro Alves Bersama Tira-Kabo

“Bagus Kahfi kami beri kesempatan berlatih bersama sebagai bentuk apresiasi usai bermain bagus di Piala AFF U-18 2019 kemarin. Saya harap pengalaman ini bisa dia maksimalkan untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemain muda masa depan Indonesia,” ujar Simon.

Selain Bagus, Simon juga memanggil Hanif Sjahbandi yang kerap bermain untuk timnas U-23. Ada pula Ruben Sanadi yang dipanggil masuk untuk menggantikan Johan Alfarizi yang mengalami cedera.

“Selain Bagus, kami juga mengganti Johan Alfarizi dengan Ruben Sanadi, dan Hanif Sjahbandi yang kami undang untuk ikut latihan bersama timnas,” tutup Simon.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here