Betah di Persebaya, Djanur Harap Dapat Kontrak Baru

0
256
Djanur Ingin Bertahan di Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Coach Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman mengaku betah melatih di Persebaya Surabaya. Djadjang pun berharap kontraknya bisa diperpanjang oleh manajemen tim Bajul Ijo.

Djanur ditunjuk membesut Persebaya bulan Agustus lalu menggantikan Angel Alfredo Vera yang memutuskan mundur karena gagal mengangkat performa tim.

Selama memimpin Persebaya dalam tiga bulan terakhir, Djanur mengaku nyaman dan bermaksud bertahan untuk durasi waktu yang cukup lama di Surabaya.

“Jujur, saya mengaku jatuh cinta dengan Persebaya. Memang sampai saat ini belum ada negosiasi soal perpanjangan kontrak dan saya sendiri belum tahu apakah hanya sampai Desember nanti sesuai kontrak atau diberi kontrak baru,” jelas Djanur.

Baca Juga :  Santiago Solari Pimpin Madrid di Laga 32 Besar Copa del Rey

Ia menambahkan jika manajemen menawarkan kontrak baru ia tak akan berpikir dua kali tuk bertahan di Surabaya.

“Tapi jika manajemen memberi tawaran kontrak baru, saya pasti langsung bersedia. Disini soalnya saya sudah nyaman,” tandasnya.

Lebih lanjut, Djanur juga mengatakan, selain suasana tim, pelatih asal Majalengka itu menyukai para bonek yang selalu mendukung Persebaya dengan antusiasme tinggi.

“Disini semuanya bagus, seperti manajemen tim yang baik, pemain muda bertalenta, kota Surabaya juga bagus, dan Bonek yang selalu punya antusiasme tinggi terhadap tim ini, itu semua buat saya betah di Persebaya,” lanjut Djanur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here