Beto Ketagihan Cetak Gol di Kompetisi Asia

0
324
Beto dan Dedik Akan Berduet di Timnas

VivagoalLCA – Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dalam perjuangan perdana mereka di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Melawan Home United, Macan Kemayoran menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Beto yang merupakan pemain pinjaman dari Madura United berhasil menyumbang satu gol. Atas golnya itu Ia mengaku ketagihan membuat gol di kompetisi level Asia. Penyerang naturalisasi itu berharap bisa mengulang performa gemilangnya di pertandingan selanjutnya.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol di level Asia, terutama saya bisa membantu Persija meraih kemenangan. Semoga di laga berikutnya saya bisa lebih baik lagi,” ujar Beto dikutip dari laman resmi Macan Kemayoran.

Baca Juga :  Koeman: Belanda Tunjukkan Mental Pantang Menyerah

Beto juga memuji militansi yang ditunjukkan para The Jakmania yang memutuskan datang langsung menonton di Stadion Jalan Besar, Singapura.

“The Jakmania sungguh luar biasa. Saya sangat suka jika bisa bermain di tim yang punya suporter luar biasa seperti Persija dan Jakmania,” tandasnya.

Setelah sukses melewati hadangan wakil Singapura, Persija akan kembali bertanding di babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil asal Negeri Kangguru, Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019) di International Sport Centre, Australia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion Asia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here