Beto Minta Timnas Indonesia Terus Didukung

0
125
Beto Minta Timnas Indonesia Terus Didukung

VivagoalLiga Indonesia – Alberto Goncalves optimis timnas Indonesia bisa meraih hasil positif di dua laga uji coba pekan ini. Menurutnya, hasil-hasil buruk yang didapat pada masa lalu sudah semestinya dilupakan.

Timnas Indonesia senior sejauh ini belum bisa menunjukkan tajinya. Di level Asia Tenggara saja, Indonesia kerap kedodoran, termasuk belum pernah menjuarai Piala AFF.

Sebagai contoh pada perhelatan Piala AFF 2018, Indonesia besutan Bima Sakti sudah harus tersingkir sedari fase penyisihan grup. Kegagalan tersebut membuat Bima Sakti langsung menyatakan mundur sebagai juru taktik timnas.

Kini, Simon McMenemy jadi penerus Bima Sakti. Di laga uji coba perdananya sebagai pelatih, McMenemy mampu mempersembahkan kemenangan atas Myanmar dengan skor 2-0.

Dua laga uji coba kini bakal dilakoni skuat Garuda Merah jelang kualifikasi Piala Dunia 2020. Indonesia akan tandang ke markas Yordania pada Selasa besok dan berlanjut dengan menjajal Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 Juni mendatang.

Beto berharap hasil dari dua laga uji coba tersebut bisa menumbuhkan kepercayaan diri para pemain timnas atas segala capaian buruk selama ini.

“Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga sangat baik, meskipun banyak yang tidak percaya, saya harap kami bisa meraih kemenangan di markas Yordania dan saat bertemu Vanuatu.” ujar Beto.

“Tapi saya harap para pendukung timnas tetap mendukung kami. Mari lupakan catatan buruk di masa lalu, sekarang adalah peluang untuk merubah tren negatif itu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here