Bhayangkara FC Bakal Kembali ke Stadion PTIK

0
78
Bhayangkara FC Bakal Pindah Kandang Kembali ke Stadion PTIK

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC bakal segera pindah kandang dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ke stadion lama mereka, yakni PTIK, Jakarta Selatan setelah putaran pertama Shopee Liga 1 2019 berakhir, Agustus mendatang.

Saat ini, PTIK masih dalam tahap renovasi. Kabarnya, proses perbaikan tersebut akan segera selesai paling lambat dalam dua pekan ini, sehingga mau tidak mau seluruh official tim Bhayangkara FC sudah bersiap untuk mengepak koper pulang kembali ke rumah.

Baca Juga :  Messi Terbaik Tapi Maradona Ada di Level Berbeda

“Pada Liga 1 2018 lalu ketika kami pakai PTIK, lapangannya itu kondisinya ya kurang bagus. Dan pada tahun ini kami benar-benar berkonsentrasi untuk merenovasi lapangan dan harapannya bulan Agustus nanti sudah bisa kembali digunakan.” kata Sumardji, manajer Bhayangkara FC.

“Saya harap sih dengan stadion baru bakal bisa memberikan motivasi buat para pemain agar lebih bisa berprestasi lagi.” tuturnya.

Lebih lanjut Sumardji mengatakan bahwa dengan bermain di Stadion PTIK, waktu tempuh anak buahnya jadi lebih singkat. Dari Mess Bhayangkara FC ke Stadion kurang lebih hanya 15 menit.

“Jadi di putaran kedua Insya Allah kami sudah bisa pakai PTIK, dan coach Alfredo Vera pasti senang karena tidak jauh-jauh lagi dari mess untuk latihan.” tutupnya.

Baca Juga :  Salah Tengah Bermasalah di Saat-Saat Krusial

Sebagai informasi, renovasi Stadion PTIK ini baru sebatas perbaikan kondisi rumput dan lapangan pertandingan. Belum sama sekali menyentuh bagian tribun penonton yang hingga saat ini hanya bisa menampung 3.000 penonton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here