Bhayangkara Kalahkan Persiraja Dengan Skor 2-1 - Vivagoal.com
Sumber: aceh.tribunnews.com
Sumber: aceh.tribunnews.com

Bhayangkara Kalahkan Persiraja Dengan Skor 2-1

Daniel Nugraha - August 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC sukses menundukkan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Dalam pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8) malam WIB, Bhayangkara menang dengan skor tipis 2-1.

Duel antara Bhayangkara melawan Persiraja berlangsung dengan sangat seru. Terutama di babak pertama dimana terjadi kejar mengejar skor. Akan tetapi akhirnya Bhayangkara lah yang sukses menjadi pemenang atas Persiraja.

Saat laga dimulai, Bhayangkara langsung memberikan tekanan yang besar pada lini pertahanan Persiraja. Ezechiel N’Douassel berhasil membobol gawang Persiraja di menit ke 8 pertandingan.


Baca Juga:


Tertinggal satu angka membuat Persiraja berusaha untuk menyerang balik dengan harapan menyeimbangkan kedudukan kembali. Meski cukup lama, akhirnya Persiraja berhasil menyeimbangkan skor dengan mencetak gol di menit ke 32.

Gol tersebut sendiri dicetak oleh Paulo Henrique Santos de Azevedo. Dengan skor imbang, pertandingan kembali memanas kembali. Jual beli serangan kembali terjadi. Sampai akhirnya Bhayangkara mendapatkan kesempatan penalty.

Di menit ke 45+2 Ezechiel diberikan kesempatan untuk melakukan eksekusi penalty. Dan dia berhasil membobol gawang Persiraja, membuat kedudukan kembali berubah dengan keunggulan Bhayangkara.

Duel lalu berhenti untuk turun minum, dimana babak pertama berakhir dengan skor 2-1, keunggulan Bhayangkara. Setelah itu babak kedua kembali dilanjutkan, dan di babak kedua pertandingan berjalan dengan cukup alot.

Selama babak kedua, tidak ada tambahan skor dari kedua tim. Persiraja berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun serangan mereka bisa ditangkis dengan baik oleh lawan mereka.

Babak kedua pun selesai, pertandingan berakhir dengan skor 2-1 di mana Bhayangkara menjadi pemenang dalam pekan pembuka Liga 1 kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com