Biarkan Saja Young Pergi, MU Sudah Miliki Wan-Bissaka

0
103
Biarkan Saja Young Pergi, MU Sudah Miliki Wan-Bissaka

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut tak perlu khawatir akan ditinggal oleh Ashley Young. Pasalnya tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah ada sosok Aaron Wan-Bissaka yang dengan baik menggantikan perannya.

Belakangan terdengar rumor jika Inter Milan tengah mengintip peluang untuk memboyong Young ke Giuseppe Meazza. Kabar tersebut muncul setelah pihak Manchester United tak lagi membutuhkan jasa pemain 33 tahun tersebut.

Baca juga: Dikalahkan Si Tetangga Berisik, Solskjaer Paksa MU Datangkan Pahlawan Liga Champions

Hanya saja manajemen Setan Merah tak sepenuhnya ingin melepas Young. Mereka melihat jika eks pemain Aston Villa tersebut memiliki kualitas dan pengalaman yang masih dibutuhkan oleh tim.

Namun Dimitar Berbatov mengatakan jika kepergian Young tak perlu dikhawatirkan. Menurutnya ada sosok Wan-Bissaka yang secara perlahan membuat fans melupakan Young.

“Bursa transfer sudah dibuka dan ada banyak spekulasi berdatangan, yang teranyar tentang masa depan Ashley Young. Ketika Anda mulai mengganti pemain-pemain berbeda dan bersiap kehilangan seseorang, Anda membutuhkan pemain lain sebagai pengganti,” ujar Berbatov kepada Betfair via Goal internasional.

“Wan-Bissaka tampil luar biasa, bagaimana cara dia bertahan, memotong bola dan menekel lawan luar biasa. Dia masih muda dan masih harus mempelajari banyak hal, tapi dia telah terbukti sebagai pengganti yang tepat.”

“Jadi, jika klub benar-benar ingin menjual Ashley Young ke Inter, saya rasa mereka tidak perlu khawatir karena masih ada Wan-Bissaka,” imbuhnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Berbatov kemudian mengatakan jika Wan-Bissaka adalah salah satu pembelian terbaik musim panas lalu. Klub tinggal memolesnya dan pemain 22 tahun itu akan menjadi legenda di Old Trafford.

“Saya benar-benar menyukai dia dan bagus MU membelinya. Dia punya masa depan cerah dan sekarang dia hanya perlu tetap berkonsentrasi, persisten, dan bekerja keras seperti pemain lainnya,” lanjut Berbatov.

“Dengan kecepatan dan kemampuannya merebut bola, Anda bisa melihat betapa presisinya detail-detail dalam permainannya. Dan jika dia terus melakukannya saya kira dia bakal tetap membela MU untuk waktu yang sangat lama,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here