Big League eFootball PES Minggu Keempat: Mayoritas Player Saling Berbagi Poin

0
13
Big League eFootball PES Minggu Keempat: Mayoritas Player Saling Berbagi Poin

Vivagoal – IGL – Sabtu (27/6) malam WIB, deretan player dari Big East dan Big West Big League eFootball PES sudah merampungkan gelaran Minggu keempat. Hampir sebagian besar player saling berbagi poin satu dengan lainnya.

Di Big East, laga ketat terjadi antara GP RickyVega melawan Persikabo Jun. Kedua pemain berbagi tiga poin dalam laga tersebut. Di leg perdana, Jun menang dengan skor 5-1. Namun di leg kedua, Vega berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Bergeser ke laga lain, Analog Andrew menang dengan skor 3-2  atas Dano Titel. Di leg kedua, Dano membalikan kemenangan dengan skor 4-2. Pada laga selanjutnya, Zeus Ferry juga berbagi kemenangan NXL DoniTyb. Di leg perdana, Ferry menang dengan skor 2-0. Sementara di leg kedua, Doni membalikan kemenangan dengan hasil akhr 3-1.

Sementara di Big West, sepasang player kawakan Zeus Elul dan Rajabadut Paudie berlangsung ketat. Elul sukses mengunci kemenangan dengan hasil akhir 4-4. Di leg kedua, Elul menang dengan skor 3-1.  Di laga lain, Rio Ds yang menjadi unggulan di turnamen sukses mengunci kemenangan telak dua leg masing-masing dengan skor 5-2.

Di tempat lain, Zeus Faidan secara mengejutkan dipakasa berbagi poin dengan GP Askormania. Di leg pertama, Faidan mengan dengan skor 2-1. Sementara pada lag kedua, player yang juga memperkuat tim asal Thailang ini harus menelan kekalahan dengan skor serupa.


Baca Juga:


Selain laga-laga di atas, tersemat pula tiga laga lain yang disiarkan secara livestream yakni Persikabo Sakti melawan Ilusi Gustav, Unang FerreIr kontra Cuan Icanbutski, Raja KnyP melawan Damara. Pada laga pertama, Sakti mampu mengepak enam poin atas Gustav masing-masing dengan kemenangan 3-1 dan 2-0. Pada laga kedua di game Fifa 20 Kick Off, Ferrel sukses menang 4-0 di leg pertama. Namun di game kedua, Icanbutski membalikan keadaan dengan skor 4-2.

Di laga lain, Raja KnyP kembali menunjukan taji dengan kemenangan telak atas Divo Damara. Di leg perdana, Kenny menang dengan skor 6-2. Sementara di leg kedua, player anyar Raja Esports ini menang dengan skor 3-0.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here