Bila Pecat Ramos, Inilah Harga yang Harus Dibayar Madrid

0
3607
Bila Pecat Ramos, Inilah Harga yang Harus Dibayar Madrid

VivagoalLa Liga – Tersingkirnya Real Madrid dari ajang Liga Champions berbuntut panjang. Selain hasil buruk, hubungan antar sejumlah figur penting di klub juga memanas. Salah satunya antara Sergio Ramos dan Florentino Perez.

Ramos dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang presiden klub usai Madrid kalah dari Ajax dengan skor 1-4 di Bernabeu tengah pekan lalu. Kekalahan itu membuat Madrid tersingkir dari Liga Champions.

Tak terima dengan sikap Ramos, Perez disebut ingin menyingkirkan sang kapten dari skuat Madrid musim depan. Perez sudah tak menghendaki kehadiran Ramos dalam skuat. Namun, Madrid harus membayar mahal jika ingin mendepak Ramos.

Berapa uang yang harus dikeluarkan oleh Madrid untuk memecat Ramos? Temukan jawabannya di bawah ini.

“Bayar saya dan saya akan pergi [dari Real Madrid],” gertakan itulah yang keluar dari mulut Sergio Ramos usai terlibat pertengkaran dengan Florentino Perez, seperti dikutip dari AS.

Baca Juga :  Martial Tunda Perpanjangan Kontrak Dengan Manchester United

Perez pun dikabarkan siap menerima apa yang sudah keluar dari mulut Ramos. Dia siap memecat pemain berusia 32 tahun pada akhir musim. Walaupun, dengan resiko bahwa Madrid harus membayar sejumlah kompensasi untuk membeli kontrak Ramos.

Sergio Ramos saat ini masih punya kontrak dengan Real Madrid hingga dua tahun ke depan. Seperti dikutip dari AS, nilai kontrak Ramos tersebut adalah sebesar 25 juta euro. Madrid harus membayar nilai tersebut secara penuh jika ingin memecat Ramos.

Nilai kontrak Ramos tersebut setara dengan nilai Rp 402 miliar. Jumlah yang fantastis tentunya.

Baca Juga :  Terkuak! Inilah Bek Tersulit yang Pernah Dihadapi Lewandowski

Tapi, kabar lain menyebut jika hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez sudah membaik. Media asal Spanyol, Marca, bahkan mengklaim jika Ramos dan Perez justru semakin erat pasca terjadinya perselisihan usai tersingkir dari Liga Champions.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya [Perez]. Kami punya pendapat yang berbeda, tapi itu seperti apa yang terjadi pada ayah dengan anaknya. Kami adalah keluarga,” ucap Ramos dikutip dari Marca.

Perez pun memberikan pernyataan bahwa tidak ada masalah serius antara dia dengan Ramos. “Bagi saya, saya bangga punya kapten seperti Ramos. Dia adalah simbol,” ucap Perez.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here