Bintang AC Milan Jadi Target Utama Chelsea di Bursa Mendatang

0
148
Pergerakan Chelsea Datangkan Kiper Milan Dipastikan Bakal Tersendat, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea disebut siap menjadikan Gialuigi Donnarumma sebagai kiper terbaru mereka di musim depan. Untuk merealisasikan hal tersebut, perwakilan Chelsea bakal melakukan kontrak dengan agen sang pemain, Mino Raiola guna membahas kepindahannya.

Chelsea memang tengah bermasalah dengan kipernya. Frank Lampard kurang mempercayai Kepa Arrizabalaga di bawah mistar meski sang pemain tampil hebat kala the Blues membungkam Liverpool 2-0, Rabu (4/3) dini hari. Di samping itu, penampilan inkonsisten Willy Caballero pun mau tak mau membuat The Blues berniat mencari kiper anyar.

Baca Juga: Lampard Buka Suara Terkait Penampilan Ciamik Kepa Arrizabalaga

Menukil Dialy Star, Chelsea menjadikan Donnarumma sebagai calon kipernya di musim depan. kebetulan, performa sang pemain juga tengah bagus-bagusnya dalam beberapa waktu belakangan.

Meski Milan berada di posisi ketujuh, ia mampu tampil apik. Dalam 24 laga yang telah dihelat di Serie A Donnarumma mampu mencatatkan 10 cleansheet. Di bursa kemarin, Milan disebut tak akan ragu melepas pemilik 190 penampilan bersama Rossonerri andai ada tawaran yang pantas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here