Bintang Arsenal Ini Terlalu Mahal Untuk Klub Turki - Vivagoal.com
Bintang Arsenal Ini Terlalu Mahal Untuk Klub Turki

Bintang Arsenal Ini Terlalu Mahal Untuk Klub Turki

Fachrizal Wicaksono - July 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Fenerbahce telah merilis pernyataan untuk mengecilkan harga atas kepindahan Mesut Ozil . Klub Turki tersebut mengklaim bahwa harga playmaker Arsenal terlalu mahal.

Pemain berusia 30 tahun tersebut kehilangan posisinya di susunan pemain utama Unai Emery pada musim 2018-19. Ozil masih terikat kontrak hingga 2021 dan senang tinggal di London, tetapi Standard Sport memahami bahwa Arsenal terbuka untuk menjualnya.

Eks pemain timnas Jerman itu dikaitkan dengan keluarnya dari Emirates Stadium karena Arsenal perlu meningkatkan anggaran transfer £ 40 juta.

Baca Juga: Ozil Sepi Peminat, Arsenal Siap Gigit Jari

Ozil telah dikaitkan dengan kepindahan ke Fener dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tampaknya seolah-olah gaji besar Ozil adalah penghalang bagi raksasa Turki.

Fener merilis sebuah pernyataan pada hari Rabu yang berbunyi: “Dalam beberapa minggu terakhir, dan terutama dalam beberapa hari terakhir, perlunya memberikan informasi tentang klaim Mesut Özil, yang ada dalam agenda, untuk mengklarifikasi situasi telah muncul ini.

“Mesut Özil, dengan karier dan pendiriannya yang berhasil mewakili negara kita di luar negeri, adalah nilai penting yang dikenal dengan identitas Fenerbahce,” imbuhnya.

“Namun, Fenerbahce tidak memiliki inisiatif untuk Mesut Ozil. Di bawah kondisi ekonomi saat ini, langkah seperti itu tidak mungkin dilakukan oleh kedua belah pihak,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris  Vivagoal.com