Bintang Baru dari Asia Telah Muncul di Werder Bremen

0
1575
Yuya Osako Werder Bremen

Vivagoal Bundesliga Pemain berkebangsaan Jepang, Yuya Osako telah menikmati klubnya saat ini, Werder Bremen. Ia diberikan tanggung jawab oleh sang pelatih dalam pertandingan keduanya di klub.

Osako telah berdagang di Jerman sejak 2013, awalnya ia bergabung dengan 1860 Munich – yang saat itu berada di Liga 2 Bundesliga. Setelah itu ia menghabiskan empat tahun dengan klub Cologne.

Kemudian, pemain asal Jepang tersebut bergabung dengan Werder Bremen pada awal musim lalu. Ia melakukan debut pertamanya dengan baik. Saat ini dipercaya untuk bertanding di Weserstadion

Sejauh ini, Yuya Osako telah muncul menjadi pemain kunci Werden Bremen pada 2019/20. Diketahui bahwa Osako telah menyarangkan tiga gol dalam beberapa pertandingan di ajang Bundesliga untuk memulai musim ini.

Baca Juga: Werder Breman Tanpa Sang Kapten Musim Depan

Usai kehilangan striker andalannya, Max Kruse di musim panas, awalnya ada banyak tanda tanya siapa yang akan mengisi kekosongan di lini serang Werder Bremen. Meskipun di sana, ada orang-orang seperti Osako, Milot Rashica, Davy Klaassen dan Josh Sargent yang telah menggantikan Maz Kruse selama ini.

“Tentu saja, saya mengambil lebih banyak tanggung jawab dan ingin terus membantu tim saya,” kata Osako dalam sebuah wawancara selama jeda internasional baru-baru ini.

“Itu baik bagi saya. Saya telah berhasi mencetak tiga gol sejak awal musim ini. Ini seperti gol yang saya dapatkan di klub lama saya pada tahun lalu. Tetapi karena angka tahun lalu sama baiknya, saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk membantu tim kami.

Diketahui bahwa Osako pernah mengalami cedera pada musim lalu yang membuat dirinya tak bisa melanjutkan pertandingan dan tidak diberi kesempatan untuk mencetak gol.

“Sangat disayangkan cedera pada tahun lalu. Karena hal itu, masa-masa sulit bagi tim berlanjut. Namun, saya selalu berusaha untuk berpikir positif dan saya senang bisa kembali lebih awal dari yang saya kira,” yakinnya.

“Sekarang saya bisa bermain tanpa rasa sakit. Saya pikir saya akan kembali ke performa terbaik [setelah] jeda internasional ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here