Bintang Besar Tim China Buka Peluang Mentas Kembali di Eropa

0
403
Bintang Besar Tim China Buka Peluang Mentas Kembali di Eropa

Vivagoal Serie A Bintang tim Chinese Super League Shanghai SIPG, Oscar, membuka peluang kembali ke Eropa. Sang pemain menyebut tengah membuka pembicaraan dengan dua tim asal Kota Mode, Inter Milan dan AC Milan.

Pemain yang merapat ke Negeri Tirai Bambu pada 2017 silam mengungkapkan bermain ke Italia merupakan peluang besar untuk membuka karirnya kembali ke Eropa. Seperti diwartakan Onefootball, Oscar menyebut telah membuka pembicaraan dengan dua tim Milan Minggu lalu.

“Saya sudah membicarakan tentang kembali ke Eropa bersama dua tim Milan pada Minggu lalu. Saya tak bisa menceritakan detilnya. Namun yang jelas, saya ingin bermain di Italia,” ungkap Oscar.

Kabarnya, Oscar akan bergabung ke Inter maupun Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Kedua tim Milan memang membutuhkan sosok besar guna mendongkrak prestasi di musim depan dan bersaing kembali di papan atas.

Musim kemarin. pemain berusia 27 Tahun sukses mencetak setengah lusin gol dalam 18 penampilannya bersama SIPG. Ia juga turut mengantarkan tim asal Shanghai bertengger di posisi ketiga.

Sebelum merapat ke China, Oscar sukses mengantar Chelsea merengkuh sepasang Premier League, satu Piala Liga dan Satu Europa League dalam lima musimnya berseragam the Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here