Bintang Inggris Langsung Tuai Pujian dari Petinggi Leverkusen - Vivagoal.com
Direktur Olahraga Leverkusen Memuji Rekrutan Barunya
Demarai Gray – The Top Flight

Bintang Inggris Langsung Tuai Pujian dari Petinggi Leverkusen

Catrine Mega - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes menyebut rekrutan baru mereka, Demarai Gray sebagai pemain yang licik dan cerdas untuk bisa memberikan tambahan besar di lini depan mereka musim ini.

Bayer Leverkusen resmi mendapatkan winger asal Inggris, Demarai Gray dengan nilai transfer sebesar 2 juta euro atau sekitar 34 miliar rupiah dari Leicester City. Pemain 24 tahun itu rencananya akan diikat oleh Leverkusen hingga tahun 2022 mendatang.

Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rofles mengatakan bahwa mereka sangat beruntung mendapatkan Gray pada bursa transfer musim ini. Demarai Gray dianggap menjadi pemain dibutuhkan Leverkusen saat ini.

Rofles menilai bahwa Gray akan memberikan suntikan pada lini depan Leverkusen. Ia adalah pemain yang memiliki kecepatan dan ketajaman untuk menambah daya gedor klub besutan Peter Boscz.

“Demarai adalah pemain yang dapat membantu kami secara langsung. Gray adalah pemain sayap yang licik, sangat cepat, dan tajam yang akan memberikan dorongan tambahan pada permainan menyerang kami.”” kata Rofles dilansir website resmi klub


Baca Juga:


Menurut Rolfes, pihaknya sudah memantau perkembangan Demarai Gray selama masih di Inggris. Ia merupakan pemain yang bisa memenangkan duel satu lawan satu dan menjadi pemain yang dapat menghidupkan permainan.

“Dia mampu menang dengan cepat satu lawan satu dan membawa rekan satu timnya bermain. Berkat pengalamannya di Liga Premier,” Tambahnya.

Pemain kelahiran Inggris-Jamaika itu tampil sebanyak 169 pertandingan bersama Leicester City. Dalam penampilannya ia menciptakan 13 gol dan 17 assists selama lima tahun berseragam The Foxes. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com