Kiper Leverkusen Sambut Kemenangan Spesial - Vivagoal.com
Kiper Leverkusen Sambut Kemenangan Spesial
Lukas Hradecky – MTV Uutiset

Kiper Leverkusen Sambut Kemenangan Spesial

Rachmat Ramadhan - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kemenangan atas Dortmund di laga ke 17 Bundesliga membuat penjaga gawang Leverkusen sangat bahagia. Ini adalah kemenangan yang spesial bagi Lukas Hradecky setelah pertandingan.

“Setiap kemenangan itu penting, tapi ini berbeda dari yang lainnya” kata Hradecky di web resmi klub.

Memulai babak pertama Moussa Diaby cs mengawali pertandingan dengan percaya diri. Mereka berhasil mengungguli anak asuh Edin Terizic di menit 14.

Keunggulan bertahan hingga tengah babak pertama sampai akhirnya mereka tertahan di menit 64. Dortmund mulai memberikan konsistensi dalam permainan.

“Ada kegembiraan besar meskipun kami seharusnya memimpin lebih banyak sebelum menyamakan kedudukan.” Tambah Hradecky.



Baca Juga:


Kebobolan satu gol membuat mereka goyah namun hal itu tidak berlangsung lama. Pencetak gol pertama untuk Leverkusen mengatakan jika mereka berhasil mengontrol permainan kembali beberapa saat setelah kebobolan.

“Kami membutuhkan beberapa menit tetapi kemudian bermain dengan sangat baik. Kami memiliki banyak ruang dan peluang dan berada di belakang pertahanan mereka dengan baik.” Kata Diaby.

Leverkusen harus berterimakasih atas gol penutup yag diciptakan bomber muda mereka, Florian Writz. Pemain 17 tahun menutup laga dengan skor 2-1 untuk Leverkusen.

Kemenangan ini membawa mereka menyalip ke posisi dua dengan selisih satu poin dari RB Leipzig yang tepat berada di bawahnya. Anak asuh Julan Negalsmann baru akan bertanding menjalani laga berat melawan Union Berlin pada hari Kamis (21/1/2021) besok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com