Bintang Inter Milan Dipantau Ketat Real Madrid

0
38
Bintang Inter Milan Dipantau Ketat Real Madrid

Vivagoal Serie A – Real Madrid tengah memantau bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar guna dibawa ke Ibu Kota Spanyol pada bursa transfer musim panas mendatang.


Baca Juga:


Menukil laporan Calciomercato, Madrid membutuhkan bek tengah baru guna menjadi pelapis yang sepadan untuk Sergio Ramos dan Raphael Varane. Pilihan pun jatuh kepada Milan Skriniar yang digadang memiliki kemampuan yang sama dengan dua menara kembar Los Blancos itu.

Zidane pun tak menampik jika dirinya mengidolai sang pemain. Bahkan Madrid diklaim siap memberikan tawaran besar guna mengangkutnya di bursa mendatang. Namun nampaknya, kans tim Ibu Kota Spanyol mendatangkan sang pemain terganjal. Antonio Conte, selaku manajer Tim dipastikan tak akan melepas pemainnya karena Skriniar dianggap cukup sentral bagi La beneamata.

Namun andai Madrid serius, Inter bisa saja melepas sang pemain andai tawaran 80 Juta Euro disiapkan mereka guna memboyong pemain andalannya tersebut. Satu yang pasti, bukan hanya Madrid yang menyatakan ketertarikan, Calciomercato menyebut Man City dan PSG juga memiliki ketertarikan yang sama kepada pemain 25 tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here