Ibrahimovic Hanya Kalah dari Ronaldo dan Messi, Tapi Tidak Untuk Arogansinya - Vivagoal.com
Ibrahimovic

Ibrahimovic Hanya Kalah dari Ronaldo dan Messi, Tapi Tidak Untuk Arogansinya

Fido Moniaga - March 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bomber Mainz, Jean-Philippe Mateta mengaku mengidolakan Zlatan Ibrahimovic. Namun demikian, ia juga mengatakan tak begitu suka dengan sikap arogan yang dimiliki Ibra.

Untuk pemain sepak bola, rasanya tak perlu dipertanyakan kualitas Ibrahimovic di atas lapangan. Ia bisa mengubah jalannya pertandingan dengan gol-gol yang ia ciptakan juga dengan magis yang ia bawa dalam tim.

Kemampuan Ibrahimovic itulah yang membuat Mateta mengidolakannya. Ia menyebut Ibra adalah sosok penyerang sempurna yang bisa melakukan segalanya di atas lapangan.

“Zlatan merupakan idola saya. Saya selalu mengamati striker yang bisa berlari dengan cepat, yang menunjukkan teknik bagus dan bisa menggiring bola,” ujar Mateta kepada France Football via Goal internasional.

“Apa yang saya suka dari dia? Kemampuannya untuk mencetak gol. Yang dia lakukan adalah selalu mencetak gol.”

Mateta bahkan menyebut jika Ibrahimovic adalah pemain terbaik setelah Cristiano Ronaldo dan Messi. Namun ia menyayangkan sikap arogan Ibra yang kerap terlihat di luar lapangan.


Baca Juga:


“Setelah Ronaldo dan Messi, dia adalah pencetak gol terbaik sepanjang masa. Itu tidak perlu lagi diperdebatkan. Apa yang sudah dia lakukan, itu luar biasa,” sambung Mateta.

“Namun, di samping itu, segala hal di luar lapangan, ketika dia bicara pada media dan menunjukkan sikap arogannya, itu membuat saya tidak tertarik,” tandasnya.

Ibra memang dikenal sebagai sosok pemain yang arogan. Ia kerap kali mengeluarkan pernyataan yang mengundang kontroversi sekalipun itu hanyalah candaan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com