Bintang Lazio Turun Harga, Dua Tim Besar Eropa Akan Meminangnya?

0
923
Saga Transfer Milinkovic-Savic Bersama United Dinyatakan Selesai

Vivagoal Serie A Kans Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk menggamit bintang Lazio, Sergej Milikovic-Savic sedikit terbuka. Pasalnya, Elang Roma sudah menurunkan harga jual pemain Internasional Serbia tersebut.

Bedasarkan laporan Calciomercato, Lazio kini mulai melunak guna mempermudah tim peminat merekrutnya. Sebelumnya, I Biancolesti memasang harga tak kurang dari 90 Juta Poundsterling untuk siapapun tim yang berminat mendatangkan Milikovic-Savic. Namun beberapa waktu belakangan, Lazio mereduksi angka transfernya sebesar 20 Juta Poundsterling.

Artinya, baik PSG maupun United bisa menggamit sang pemain di angka 70 Juta Poundsterling. Kedua tim besar Eropa ini memang tengah berhasrat memperkuat lini tengah mereka. United membutuhkan sosok box-to-box handal pasca kepergian Ander Herrera ke PSG.

Sementara Les Parisiens juga membutuhkan gelandang yang sanggup mengatur tempo permainan. Peran tersebut ada dalam diri Sergej Milikovic-Savic.

Namun sampai berita ini dimuat, belum ada tanda-tanda dari kedua klub untuk membuka keran negoisasi. Selain Milikovic-Savic, United juga tengah dikaitkan dengan Bintang Portugal, Bruno Fernandes. Sementara PSG kabarnya kian dekat untuk menggamit gelandang bertahan Everton asal Senegal, Idrissa Gueye.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here