Bintang Leicester Tak Menyesal Gagal Gabung Liverpool

0
472
Bintang Leicester Tak Menyesal Gagal Gabung Liverpool

Vivagoal Liga InggrisBek Kiri Leicester City Ben Chilwell mengatakan bahwa tak pernah menyesali keputusannya melewatkan kesempatan bergabung dengan Liverpool. Mengapa demikian?

Saat Brendan Rodgers melatih Liverpool beberapa musim lalu, Ia pernah mencoba beberapa kali merekrut Chilwell ke Anfield. Kala itu Chilwell berusia 17 tahun dan telah membicarakan transfer ini bersama agent dan pihak Liverpool, meski pada akhirnya Ia tetap di Leicester.

Lima tahun kemudian, Chilwell kini telah mendapatkan menit bermain cukup banyak di Timnas Inggris. Selain itu, Ia juga kini menjadi pemain kunci yang membantu Leicester berada di klasemen ke tiga Premier League.

“Sama sekali tidak menyesal. Saat saya melihat bagaimana empat atau lima tahun terakhir ini, memiliki delapan caps bersama Tim Nasiona Inggris adalah hal yang membahagiakan,”ujar Chilwell dilansir One Football.

Menurutnya The Foxes merupakan tempat yang tepat untuk dirinya berkembang. Kehadiran pemain senior pun sangat membantu selama di Leicester.

“Leicester adalah tempat yang tepat bagi saya. Para pemain dan staff sangat membantu. Benar-benar tidak ada penyesalan,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here