Bintang Lyon Ingin Segera Pergi dan Bergabung Tim Spanyol

0
242
Bintang Lyon Ingin Segera Pergi dan Bergabung Tim Spanyol

Vivagoal Ligue 1  –  Bintang Olimpique Lyon, Nabil Fekir mengungkapkan jika dirinya ingin segera angkat kaki dari Lyon guna bergabung dengan tim kuda hitam LaLiga, Real Betis. Gelandang 26 Tahun itu memang tengah diincar Los Verdiblancos.

Menurut laporan yang dilansir dari Onefootball, gelandang andalan mereka Giovani Lo Celso tengah dibidik Tottenham Hotspurs. Spurs disebut tak main-main untuk mendatangkan gelandang Argentina tersebut ke London. Untuk mengantisipasi kepergian Lo Celso, Betis pun bergerak cepat dengan mencoba merayu Fekir untuk keluar dari Prancis.

Real Betis disebut siap mengeluarkan dana tak kurang dari 25 Juta Euro plus kontrak selama lima tahun ke depan untuk pemain Prancis tersebut. Menilik kabar tersebut, Direktur Olahraga Lyon, Sylvinho buka suara.

“Kami tak bisa mengontrol situasi (transfer Fekir). Ia tengah diburu tim lain. Kita tak tahu bagaimana namun semoga itu menjadi keputusan yang baik dan dapat terjadi sesegera mungkin,” ungkap eks pemain Barcelona kepada awak media.

Baca Juga: Nabil Fekir Diminta Bertahan Semusim Lagi di Lyon

Sylvinho mengungkapkan Lyon akan merindukan Fekir. Menurutnya, Fekir adalah pemain yang cukup baik dengan kemampuan bermainnya yang sangat enak untuk dilihat. Selain Betis, Arsenal juga kabarnya berminat mendatangkan Fekir ke Emirates guna memperkuat lini tengah mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here