Nabil Fekir Diminta Bertahan Semusim Lagi di Lyon

0
169
Fekir

VivagoalLigue 1 – Nabil Fekir kabarnya menjadi buruan utama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, direktur olahraga baru Lyon, Juninho Pernambucano mengharapkan gelandang asal Prancis itu mau bertahan semusim lagi.

Nabil Fekir sudah lama disebut-sebut berniat ingin hengkang dari Les Gones. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dia malah sudah sangat dekat dengan Liverpool, namun kepindahannya urung terwujud karena alasan masalah kebugaran.

Kontrak Nabil Fekir sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi. Gelandang 25 tahun itu masih berharap bisa hengkang ke klub lain, dan Arsenal diklaim sebagai klub yang paling berminat mendapatkan servisnya pada musim panas ini.

Baca Juga: Arsenal Bakal Dapat Diskon Spesial Andai Daratkan Nabil Fekir

The Gunners dikabarkan berminat mendatangkan Fekir tuk menggantikan Mezut Ozil yang dilaporkan bakal dilepas pada bursa pemain tahun ini. Namun, Juninho mengharapkan Nabil Fekir mau bertahan di Lyon, minimal hingga kontraknya selesai akhir musim depan.

“Saya akan sangat senang jika Fekir mau bertahan. Dia seorang gelandang serang yang hebat.” ujar Juninho dilansir dari Express.

“Dia pemain bertalenta, dan kami akan segera melihat apa yang terjadi, saya pribadinya adalah penggemarnya, dan secepatnya kami akan bertemu tuk membicarakan soal ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here