Bintang Lyon Tunggu Lampu Hijau dari Klub untuk Gabung Borussia Dortmund
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Bintang Lyon Tunggu Lampu Hijau dari Klub untuk Gabung Borussia Dortmund

Heri Susanto - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pilar Lyon, Rayan Cherki dilaporkan kian dekat merapat ke Borussia Dortmund di bursa musim panas ini. Kini, sosok asal Prancis hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Les Gones guna membuatnya merapat ke Signal Iduna Park.

Kontrak Cherki bersama Lyon akan rampung pada 2025 mendatang. Les Gones pun berencana menguangkan pilarnya di musim panas ini dibading harus kehilangannya secara gratis pasca masa baktimya berakhir pada tahun depan.

Bintang Lyon  Tunggu Lampu Hijau dari Klub untuk Gabung Borussia Dortmund
Sumber: Twitter Actu Foot

Menurut laporan Get French Football News, jebolan akademi klub enggan meneken kontrak baru bersama Lyon guna memperlebar kemungkinan mentas di tempat lain. PSG disebut tertarik mengamankan jasanya. Namun Dortmund kini dalam pole position guna membawanya keluar dari Groupama Stadium.


Baca Juga:


Cherki disebut sudah sepakat secara personal untuk bergabung dengan klub. Hanya tinggal detil kecil yang harus direalisasikan sebelum transfernya rampung. Menurut laporan Fabrizio Romano, Cherki tertarik dengan proyek yang ada di Dortmund dan ingin merapat ke Bundesliga.

Dalam kesepakatan kelak, Les Gones ingin menyematkan klausul penjualan kepada Dortmund dalam kontrak Cherki. Kedua tim kini tengah mencari jalan untuk menemukan kesepakatan dan kini kepindahan sang pemain ke Jerman hanya tinggal menunggu waktu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com