Bintang Muda Portugal Sebut DIrinya Masih Dibutuhkan Munchen

0
176
Manajemen Bayern Heran dengan Kritikan Pemainnya

Vivagoal Bundesliga Bintang muda Portugal, Renato Sanches menyebut dirinya masih dibutuhkan pelatuh Bayern Munchen, Niko Kovac untuk mengisi pos lini tengah Bayern pada musim depan.

Ia mengaku tetap optimis bisa memperebutkan satu tempat di tim utama. Sekedar catatan, musim lalu dirinya hanya bermain dalam empat laga bersama Die Roten di Bundesliga. Sedikitnya menit bermain membuatnya dihubungkan dengan tim lain. PSG dan Fenerbache disebut meminati jasa pemain yang pernah dipinjamkan ke Swansea tersebut.

Namun Sanches tak bergeming. Gelandang 21 Tahun siap membuktikan diri dengans seragam Bayern dan ia juga mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Kovac. Hasilnya pun boleh dibiang positif.

“Aku hanya ingin membuktikan yang terbaik dari diriku. Jika aku bisa membuktikannya, aku harap aku bisa bertahan,” ungkapnya kepada situs resmi Bunfesliga, seperti dilansir dari Onefootball.

Baca Juga: Transfer Digantung, Legenda Bayern Ultimatum Leroy Sane

“Kita (aku dan Kovac) sudah berbicara tentang segala kemungkinan, situasi dan latihan. Kovac memberitahuku ia akan memberikan kesempatan kepada setiap pemain untuk membuktikan diri. Aku piker. Ia membutuhkan kau karena aku adalah pemain yang terbaik dan klub harus percaya itu,” tambahnya.

Bayern sendiri saat ini tengah mengikuti International Challenge Cup dan akan memainkan laga perdananya di Bundesliga pada 16 Agustus mendatang kontra tim Jerman Timur, Herta Berlin di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here