Lucas Hernandez Pesimis Liga Champions Bisa Berlanjut

0
22
12 Laga Big Match Berpeluang Terjadi di Babak 16 Besar Liga Champions

Vivagoal BundesligaBek Bayern Munchen, Lucas Hernandez mulai ragu  Liga Champions dan Liga Europa musim ini bisa diselesaikan. Apalagi sebelumnya ramai diberitakan UEFA memberi tenggat waktu untuk kompetisi elite tersebut agar bisa berakhir 3 Agustus 2020. 

“Anda harus berpikir realistis. Liga Champions sudah tidak mungkin dituntaskan di situasi seperti ini, apalagi kalau otoritas sepakbola juga meminta liga-liga domestik segera disudahi,” kata Hernandez.

Gelaran Liga Champions dan Liga Europa saat ini sedang ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Kedua turnamen antarklub Eropa dibawah naungan UEFA itu terhenti saat baru memasuki babak 16 besar.

Sejauh ini belum jelas kapan kedua turnamen bergengsi tersebut dilanjutkan. Pasalnya, penyebaran virus Corona khususnya di Eropa sedang tinggi-tingginya, dengan Italia dan Spanyol menjadi dua negara yang paling terdampak.

Sampai pada akhirnya beredar kabar bahwa Presiden UEFA, Aleksandr Ceferin mengatakan Liga Champions dan Liga Europa diberi batas waktu paling lambat selesai 3 Agustus 2020.

Tapi, UEFA langsung melontarkan bantahan keras dan menegaskan pihaknya sama sekali belum menentukan kapan kedua turnamen tersebut bisa dilanjutkan karena mereka juga masih menunggu situasi terkait liga-liga domestik bisa kapan dilanjutkan.


Baca Juga:


Dengan situasi yang tak kunjung ada kejelasan hingga saat ini, Lucas Hernandez sangat yakin Liga Champions sudah tidak akan mungkin dituntaskan. Apalagi merujuk pada situasi banyaknya daerah yang harus dikarantina.

“Akan sulit untuk merapatkan semuanya termasuk kemungkinan untuk mengakhiri liga Champions. Liga Champions menyangkut banyak negara yang terimbas virus Corona.

“Akan sulit untuk mengeluarkan orang dari lockdown, untuk berada dalam kondisi yang normal dimana para pemain harus berkunjung ke Italia, Spanyol, Inggris dan Prancis.” ucap Lucas seperti dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here