Bintang Persikabo Songsong Musim Depan dengan Optimisme

0
105
Bintang Persikabo Songsong Musim Depan dengan Optimisme

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bintang Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhi optimis menjelang musim baru Liga 1 2020. Ia berharap timnya bisa mendulang hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada Liga 1 2020 kemarin, Persikabo harus puas bertengger di atas zona degradasi meski sempat tampil impresif di awal liga. Ia berharap, Persikabo bisa kembali Berjaya di musm depan. Ia optimis bisa membawa timnya ke lima besar klasemen akhir.

“Target musim ini tentu kami harus berbicara lebih banyak lagi. Kami harus melampaui posisi musim lalu. Tahun ini semoga kami lebih bagus dan konsisten. Kami akan bersaing di lima besar,” papar Abduh.

Optimisme Abduh sendiri didukung oleh manajemen yang jeli melakukan perekrutan pemain dengan cepat guna memperbaiki tim. Hal itu, menrutunya merupakan langkah jitu untuk bermain lebih baik lagi musim depan.

Baca JugaVivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Saya sangat antusias menatap tahun ini. Tahun ini sepertinya akan banyak dukungan suporter yang lebih dari tahun kemarin,” urai Abduh, dinukil dari Goal Indonesia.

“Saya melihat komposisi pemain musim ini sangat bagus. Dibandingkan musim lalu, komposisi pemain saat ini lebih merata,” tandasnya.

Sejatinya, ada tawaran yang menghampiri Abduh yakni Persebaya Surabaya. Namun karena tak menemui titik temu, kapten Laskar Padjajaran ini pada akhirnya tetap bertahan di Kota Hujan pada musim depan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here