Bintang Real Madrid Alami Cedera Saat Membela Timnas

0
87
Bintang Real Madrid Alami Cedera Saat Membela Timnas

VivagoalLa LigaBintang Real Madrid, James Rodriguez mengalami cedera di sesi latihan Timnas Kolombia. Padahal tricolor akan melangsungkan laga uji coba kontra Peru, Sabtu (16/11) besok.

Bedasarkan laporan Marca. dalam sesi latihan Jumat (15/11) waktu setempat, James mengalami cedera pada bagian lutut kirinya. Sang oemain mengalami keseleo di sisi lutut. Cedera tersebut mau tak mau memaksanya absen membela Los Blancos pada beberapa pekan ke depan.

 

Cedera tersebut pun sudah dikomunikasikan dengan Real Madrid selaku tim pemilik James. Meskipun sang pemain jarang bermain untuk El Real, kabar ini jelas mengkhawatirkan mengingat tipisnya stok pemain tengah.

 

Sebelum dibawa ke Kolombia, James memang tak dalam kondisi fit. Namun pelatih tricolour , Carlos Queiroz tetap menyertakan namanya dalam tim. Real Madrid sendiri belum merespon terkait cederanya sang pemain.

 

Baca Juga: Tite: Wonderkid Madrid Contoh Sempurna Untuk Para Pemain Muda

 

Dalam laga kontra Peru, mesin gol mereka, Radamel Falcao tak dibawa. Sebagai gantinya, penyerang Glasgow Rangers yang tengah on fire, Alberto Morelos yang sejauh ini sudah mencetak 20 gol untuk tim Ibu Kota Skotlandia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here