Bintang Real Madrid Enggan Perkuat Arsenal Lagi, Kenapa? - Vivagoal.com
Bintang Real Madrid Enggan Perkuat Arsenal Lagi, Kenapa?
Sumber: Panditfootball

Bintang Real Madrid Enggan Perkuat Arsenal Lagi, Kenapa?

Heri Susanto - June 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid, Martin Odegaard enggan kembali memperkuat Arsenal pada musim depan. Pemain asal Norwegia menyebut bakal bertahan dan memperebutkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Musim lalu, Odegaard yang kurang mendapat tempat di tim utama Los Blancos memang dipinjamkan ke Arsenal guna menambah jam terbang. Di tim asal London Utara, ia sukses catatkan 20 laga di Premier League dan Europa League dan mengemas sepasang gol serta dua assist.

Arsenal sejatinya masih ingin menjalin kerjasama lebih lama lagi dengan sang pemain. Namun asa tersebut harus dikubur rapat seiring keenganan sang pemain mentas bersama Gunners di musim depan lantaran ia hanya ingin memprioritaskan Real Madrid, tim yang sangat diimpikannya sejak lama.

“Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Odegaard kepada TV2. “Bermain di klub ini [Real Madrid] adalah mimpi saya. Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun lebih,”

“Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakan ini. Saya ingin berjuang keras di tim ini,”


Baca Juga:


Meski hasrat untuk mentas di Real Madrid tengah membuncah, sang pemain mengaku belum membangun komunikasi dengan pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meski begitu, Odegaard yakin jika pelatih asal Italia itu memiliki rencana untuknya di musim depan.

“Saya belum bicara secara pribadi dengannya [Ancelotti]. Namun saya sudah bicara banyak dengan orang-orang di klub, dan saya yakin mereka punya rencana yang bagus untuk saya,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com